Jelang Bulan Suci Ramadhan Koramil 1628-02 Sekongkan Gotong Royong
Anggota Koramil 1628-02/Sekongkang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Nurul Ikhlas Dusun Balas, Kamis 8-04-2021.

Sumbawa Barat, MataramMetro – Bertempat di Dusun pasir putih Selatan Desa pasir putih kecamatan Maluk anggota Koramil 1628-02/Sekongkang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Nurul Ikhlas Dusun Balas, Kamis 8-04-2021.

Kegiatan pembangunan Masjid tersebut dilakukan guna mengakomodir kegiatan keagamaan Warga Dusun Balas yang saat ini semakin bertambah banyak dan sangat memerlukan tempat ibadah mengingat jarak Wilyah Balas ke pusat pemerintahan Desa yang cukup jauh.

Dandim 1628/SB  Letkol Czi Sunardi, ST MIP., berharap sinergi anggota Koramil 1628-02/Sekongkang dan masyarakat hari ini yang penuh  semangat dan antusias melaksanakan gotong royong bisa mempercepat proses pembangunan masjid.

“Saya berharap peran serta Anggota Koramil 02 Sekokang dengan memberikan bantuan tenaga lewat para Babinsanya bisa membantu mempercepat proses pembangunan masjid agar setidaknya bisa digunakan di bulan puasa mendatang,” jelas Dandim.

“Walaupun pembangunan nya ditargetkan mencapai 50%,” imbuhnya.

Anggota Babinsa yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut antara melaksanakan  pekerjaan pemasangan dinding Batu Bata dan pembuatan tempat wudhu.

Adapun anggota Babinsa Kodim 1628/SB yang ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa Desa Maluk, Babinsa Desa Pasir Putih dan Babinsa Desa Bukit Dame serta anggota Babinkamtibmas Desa Pasir Putih.(LAN 1628)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *