MPBM Kelurahan Mandalika Serap Aspirasi Masyarakat

Lurah Mandalika
Lurah Mandalika YUSUP HIDAYAT SAHIDIN, S.IP.,

Matarammetrop.com-Peran aktif masyarakat dalam pembangunan Nasional merupakan salah satu tujuan paradigm baru pembangunan Indonesia sebagai aplikasi pembangunan manusia Indonesia seutuhnya. Peran aktif masyarakat tersebut terlihat dari penyampaian aspirasi melalui Musyawarah tingkat lingungan (Musling) sebagai bahan dasar ususlan MPBM di tingkat kelurahan .

Kelurahan Mandalika telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Pembangunan Bermitra Masyarakat (MPBM) Tingkat Kelurahan,  pada hari  Rabu, 20 Januari 2021yang dihadiri oleh jajaran perangkat Kelurahan Mandalika, Pendamping MPBM Lingkungan hingga tingkat Kota mengakomodir usulan warga masyarakat dalam pencapaian pembangunan yang dibutuhkan untuk kemaslahatan . Hal tersebut diungkapkan Lurah Mandalika  YUSUP HIDAYAT SAHIDIN, S.IP., diruang kerjanya usai acara MPBM.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dalam mengakomodir usulan warga masyarakat dalam pencapaian pembangunan yang dibutuhkan untuk kemaslahatan masyarakat. MPBM Tingkat Kelurahan ini dihadiri oleh semua lapisan masyarakat dan didamping oleh para fasilitator baik tingkat Kelurahan, Kecamatan dan tingkat Kota”, ujarnya.

“Usulan yang menonjol dalam MPBM adalah bidang infrastruktur lingkungan dan Fasum serta pemberdayaan masyarakat termasuk UMKM”, imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here