Categories Berita

Kadis Kominfotik NTB, Prioritaskan Disiplin Menunjang Kinerja Maksimal

Matarammetro- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M, saat melaksanakan rutinitas apel pagi mengajak semua pegawai lingkup Diskominfotik untuk tetap tingkatkan Kedisiplinan dalam bekerja.

Dalam sambutannya Doktor Najam menyampaikan, disiplin menjadi urat nadi setiap pegawai dalam beraktivitas memberikan pengabdian untuk daerah dan Negara tercinta. Selasa, (17/09/2024).

“Libur selama tiga (3) hari  tidak menjadi alasan untuk tidak disiplin dalam bekerja, jangan harap kita mendapatkan hasil terbaik jika kita malas dan tidak disipilin, disiplin sangat penting dan hal utama dalam bekerja,” terang Kadiskominfotik yang akrab disapa Doktor Najam.

Kadiskominfotik Doktor Najam, juga memberikan apresiasi kepada semua pegawai yang rajin dan tetap memberikan kontribusi yang aktif, dan selalu datang tepat waktu saat bekerja.

“Saya tetap memberikan apresiasi terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah tekun hadir dan selalu memberikan kinerja yang baik selama ini.” tutupnya.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

mungkin menarik