Categories Berita

Tuntut Instalasi Internet Puluhan Mahasiswa Langgudu Orasi di DPRD NTB Dilayani Setwan

DPRD diminta evaluasi  kembali kinerja Diskominfotik NTB

Matarammetro-Sekitar 20 orang Mahasiswa asal  kecamatan Langgudu Kabupaten Bima menggelar aksi orasi didepan DPRD NTB menyampaikan 3 tuntutan yakni  meminta pemasangan tower  BTS di Kecamatan Langgudu, meminta untuk mencabut tower Telkomsel Bakti yang ada di Kecamatan Langgudu, dan meminta DPRD mengevaluasi  kembali kinerja Diskominfotik NTB, Senin (19/5).

Masa aksi yang mengaku membawa aspirasi rakyat Kacamatan Langgudu tersebut mengatakan bahwa daerahnya masih belum mendapatkan infrastruktur sarana dan prasarana jaringan internet yang menjadi penyekat dan penghambat akses ekonomi global.

Tuntut Instalasi Internet Puluhan Mahasiswa Langgudu Orasi di DPRD NTB Dilayani Setwan
Selanjutnya masa aksi kemudian ditemui oleh Sabirin Alam, S.E.. Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Dewan DPRD Provinsi NTB

Namun sayangnya masa aksi tidak berhasil bertemu dengan anggota DPRD NTB karena seluruhnya sedang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah. Masa aksi melampiaskan kekecewaannya dengan menggoyang goyangkan pintu gerbang terali DPRD NTB namun berhasil dihalau Polisi yang bersiaga penuh.

Selanjutnya masa aksi kemudian ditemui oleh Sabirin Alam, S.E.. Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Dewan DPRD Provinsi NTB yang menegaskan bahwa tak ada satupun anggota DPRD NTB berada diruangan karena semuanya melaksanakan kunjungan kerja ke luar daerah.

“Hal hal yang adek adek sampaikan akan saya teruskan ke Komisi I dan ke Anggota DPRD dapil 6,”ujarnya duduk berlesehan diterik matahari siang itu dihadapan masa aksi.

Menurut Sabirin, anggota Komisi I melakukan kunjungan kerja ke Banjar Masin, dan Sabirin berjanji akan menyampaikannya kepada seluruh anggota dapil 6.(red)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

mungkin menarik