Nobar Timnas U23, Miq Gita Gelorakan Semangat Olahraga
Nobar Timnas U23, Miq Gita Gelorakan Semangat Olahraga

Matarammetro-Saat Nobar (Nonton Bareng) siaran langsung pertandingan Timnas U23 Indonesia Vs Qatar, di Gelangang Pemuda NTB, Minggu 15 April 2024 tengah malam, Pj Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, MSi menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk terus menggelorakan semangat dan lebih familiar dengan kegiatan olahraga.

“Ini bagian dari pemanasan kita menggelorakan olahraga. Nanti bulan September kita akan mengikuti PON XXI di Medan dan Aceh dan seterusnya kita harus familiar dengan pertandingan-pertandingan olahraga, penyelenggaraan-penyelenggaraan olahraga sampai berbagai hal yang berkaitan dengan dukungan penyelenggaraan olahraga,” kata Pj Gubernur NTB atau Miq Gita.

Pada 2028 mendatang, lanjutnya, Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah PON XXII bersama Provinsi NTT. Dari event itu, Miq Gita berharap, NTB bisa meraih Tri Sukses, yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses pergerakan kegiatan ekonomi serta promosi daerah.

Oleh karena itu, Miq Gita mengajak seluruh masyarakat bisa menjadi tuan rumah yang baik, sekaligus menangkap peluang-peluang, baik peluang bisnis, peluang prestasi atau apapun. Sehingga Tri Sukses penyelenggaran PON 2028 mendatang di NTB bisa diraih dengan sebaik-baiknya.

Miq Gita juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaan kepada para atlet NTB yang saat ini sedang konsentrasi mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) dalam rangka menghadapi PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Mari kita bangun kolaborasi semua pihak, untuk mendukung kejayaan, kebangkitan olahraga di daerah kita. Dengan olahraga kita persembahkan yang terbaik, mudah-mudahan provinsi yang kecil ini punya nyali, punya kehormatan dan mampu menjadi terbaik di pekan olahraga, baik di Medan Aceh maupun pada saat kita menjadi tuan rumah di 2028 bersama NTT,” tutur Miq Gita.(RED)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *