Pj Gubernur NTB Menerima Audiensi Pertamina Patra Niaga

Pj Gubernur NTB Menerima Audiensi Pertamina Patra Niaga
Pj Gubernur NTB Menerima Audiensi Pertamina Patra Niaga

Matarammetro – Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menerima audiensi Pertamina Patra Niaga Terkait dengan Update Peraturan Penyaluran Terkini Produk BBM – LPG di Provinsi NTB di ruang kerjanya, Rabu (29/11/23).

Dalam arahannya, Miq Gita sapaan akrabnya gubernur NTB berharap pertamina terus mendukung dan berkolaborasi membangun NTB yang lebih maju ke depannya. Terutama memastikan distribusi BBM dan LPG di seluruh wilayah NTB berjalan dengan lancar dan aman.

“Distribusi BBM dan LPG harus tetap dijaga dan memastikan semuanya berjalan lancar. Agar perekonomian masyarakat tetap hidu,” harap Miq Gita.

Sales Area Manager Provinsi NTB, Agung Kaharesa Wijaya mengungkapkan bahwa semua kegiatan distribusi dan penyaluran BBM dan LPG di seluruh wilayah NTB tetap lancar dan aman. Pendistribusian juga mengalami peningkatan yang signifikan saat event-event nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah semuanya aman dan lancar. Kegiatan distribusi juga meningkat saat event MotoGP di gelar di Mandalika Lombok,” ungkapnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here