Masyarakat Puyung Sambut Antusias Kedatangan Pj Gubernur NTB Miq Gite
Masyarakat Puyung Sambut Antusias Kedatangan Pj Gubernur NTB Miq Gite

Matarammetro-Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat Drs.H. Lalu Gita Ariadi, M.Si disambut antusias oleh masyarakat di kediaman pribadinya, Gedeng Gede yang terletak di Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.  Sambutan tersebut diwarnai ritual adat sasak menyambut Raja oleh para tokohn adat dan tokoh masyarakat lengkap pakaian adat khas Sasak, 21 September 2023.

Miq Gite, sapaannya, sebelumnya telah resmi dilantik sebagai Pj Gubernur oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, BA, MA, Ph.D.di Kantor Kemendagri RI di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Usung " NTB MAJU MELAJU " Pj Gubernur NTB Miq Gite Disambut Rakyat Puyung
Usung ” NTB MAJU MELAJU ” Pj Gubernur NTB Miq Gite Disambut Rakyat Puyung

Penyambutan Pj Gubernur NTB kelahiran 1 oktober 1965, di Desa Puyung Lombok Tengah tersebut diikuti oleh para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama tokoh Adat, tokoh pemuda dan warga setempat.

Dalam sambutanya Miq Gite menyampaikan Terimakasih yang sangat besar karna penyambutan penyambutan masyarakat yang luar biasa. Miq Gite juga menyampaikan rasa syukurnya kepada yang Maha Kuasa, Allah SWT. Karena sampai saat ini masih dipercayakan untuk mengemban amanah dalam membangun Provinsi NTB. (RED)

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *