Peringati HAN Ke-39, Sekda NTB Berdiskusi dengan Kak Seto
Peringati HAN Ke-39, Sekda NTB Berdiskusi dengan Kak Seto

Matarammetro-Selain mengikuti pemberian penghargaan NTB sebagai Provinsi Layak Anak (PROVILA), Sekretaris Daerah H. Lalu Gita Ariadi juga berkesempatan mengikuti puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Tahun 2023 Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang Jawa Tengah, Minggu 23 Juli 2023.

Turut hadir Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia – Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin dan isteri Hj. Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin. Pada kesempatan tersebut, Miq Gite sapaan Sekda, juga bertemu dengan Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., Psikolog. atau Kak Seto, psikolog anak dan pernah menjabat sebagai ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.

“Ketika tahu saya dari NTB, Kak Seto langsung tanya bagaimana anak-anak di Mandalika,” tutur Sekda.

Lalu, Miq Gite dan Kak Seto berdiskusi terkait anak-anak di Provinsi NTB, khususnya di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Karena sebelumnya, Kak Seto sempat diundanv untuk mengedukasi anak-anak di Pantai Mandalika terkakit fasilitas-fasilitas yang harus disiapkan agar Mandalika ramah anak. Serta bagaimana agar di kawasan Mandalika tidak ada modus operandi yang melakukan eksploitasi anak. (red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *