Pemprov NTB-ADUPI MoU Pengolahan Sampah Plastik Berbasis Ekonomi Sirkular

Wagub NTB lakukan kerja sama Pengolahan Sampah Plastik Berbasis Ekonomi Sirkular dengan ADUPI
Wagub NTB lakukan kerja sama Pengolahan Sampah Plastik Berbasis Ekonomi Sirkular dengan ADUPI

Matarammetro-Pemerintah Provinsi NTB bersama Asosiasi Daur Ulang Plastik (ADUP) Indonesia melakukan penandatangan Kesepakatan Bersama terkait pengelolaan sampah plastik berbasis ekonomi sirkular di Provinsi NTB bertempat di Ruang kerja Wakil Gubernur NTB Jumat (21/07/2023)

Wagub NTB yang biasa disapa Ummi Rohmi ini berharap dengan adanya kesepakatan kerjasama ini harapanya kepada Ketua Umum Adupi Christine Halim setelah memberikan paraf pada Nota kerja sama yang nantinya akan di tandatangi oleh Gubernur NTB agar pabrik-pabrik sampah yang ada, mengelola sampah-sampah yang ada di Indonesia dengan baik.

“Harapan saya buk Christine setelah penandatangan ini pabrik-pabrik sampah yang ada itu mengelola sampah di Indonesia” ujar Umi Rohmi sapaan Akrab Wakil Gubernur NTB.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum ADUPI akan mengemban tugas yang diberikan Wagub NTB Umi Rohmi dengan sebaik-baiknya dan harapannya kedepan semoga membawa keberkahan untuk kita semua

“Saya siap mengemban tugas yang diberikan ibu Wagub dan semoga ini menjadi berkah untuk kita semua” tutup Christine ketua umum ADUPI. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here