Gubernur NTB Tutup Resmi LKS SMK/SLB dan OSN 2023 Lotim
Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd., bersama Kepala SMKN 1 Selong, Abdul Wahid, S. Pd., mengangkat tinggi tinggi Tropy Juara Umum LKS 2023

Matarammetro-Penutupan Lomba Kompetensi Siswa LKS SMK/SLB dan Olimpiade Sains Nasional OSN SMA Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2023 (Kamis 8 Juni 2023, malam) selama 4 hari setelah dibuka dengan karnaval budaya oleh Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd., bersama jajaran forkopimda Lombok Timur di Kota Selong Kabupaten Lombok Timur pada Senin 5 Juni 2023.

Penutupan yang dirangkai dengan acara Puisi oleh SLB2 Lotim dan fashion show hasil LKS bidang lomba Fashion Tekhnologi LKS tampilan SLBN yang dilanjutkan dengan Pembagian Trophy kepada para pemenang, dan trophy utama kepada juara umum yang diraih oleh SMKN 1 Selong dan ditutup sambutan singkat Gubernur NTB yang disampaikan oleh  Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd.

Gubernur NTB Tutup Resmi LKS SMK/SLB dan OSN 2023  Lotim
Penampilan Fashion Show SLBN 2 Sumbawa hasil LKS 2023 Lotim

Gubernur NTB. Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., melalui Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd., mengawali sambutannya dengan menyampaikan bahwa NTB kembali menerim WTP ke-XII tahun 2023.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lombok Timur yang dengan tulus telah mendukung rangkaian acara LKS SMK/SLB dan OSN 2023  ini dariawal hingga penutupan, serta semua kepala sekolah yang terlibat secara langsung serta ibu ibu dharmawanita,”lanjutnya.

Tak lupa juga disampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Hamzan Wadi Lombok Timur yang juga turut memfasilitasi acara Pentas Seni dan EXPO Produk LKS SMK/SLB dan OSN di GOR Hamzan Wadi NW Lombok Timur hingga semua dapat terlaksana tanpa ada hambatan.

“Kepada para pemenang Selamat mempersiapkan diri untuk berkompetisi ditingkat Nasional dalam waktu yang akan datang dan terus bersiap siap untuk berprestasi dikancah Nasional,”pesannya.

Acara berakhir dengan saling bersalaman saling menyampaikan ucapan selamat kepada masing masing peserta dan pemenang yang memboyong Trophy masing masing. (N3G)

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *