Gelar Paripurna DPRD NTB, Gubernur Sampaikan Pertanggungjawaban LKPJ
Gelar Paripurna DPRD NTB, Gubernur Sampaikan Pertanggungjawaban LKPJ

Matarammetro-LKPJ yang disusun adalah merupakan gambaran kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah sepanjang tahun 2022 yang telah dibahas dan didalami oleh masing-masing komisi bersama opd lingkup pemerintah provinsi.

Untuk itu, melalui kesempatan ini, saya ingin menyampaikan penghargaan atas kinerja komisi-komisi di DPRD Provinsi NTB yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Kami sangat menghargai dan memaknai rekomendasi yang disampaikan sebagai wujud kepedulian dan kesungguhan segenap anggota DPRD Provinsi NTB terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, baik yang terkait dengan keberhasilan maupun kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan.

Kami dapat memahami rekomendasi dewan berupa saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan.

Kami akan mengkaji dengan seksama, poin demi poin catatan yang telah disampaikan dalam rekomendasi dprd, untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku demi optimalisasi kinerja pemerintah provinsi NTB kedepan.

 

Berbagai prestasi yang telah diraih akan terus ditingkatkan dan sebaliknya kegiatan yang masih ada kekurangan akan dibenahi dan disempurnakan pada tahun berikutnya.

Kami akan terus mengoptimalkan pembinaan dan pengawasan yang lebih intensif terhadap seluruh jajaran pemerintah daerah provinsi ntb melalui evaluasi kinerja secara berkelanjutan.(RED)

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *