15 Finalis NTB Lolos Festival Ilmiah
15 Finalis NTB Lolos Festival Ilmiah

Matarammetro-15 finalis Festival Ilmiah dalam Penelitian dan Riset Ilmiah Mahasiswa (PRISMA) 2 Universitas Mataram lolos tahap berikutnya dari 135 karya tulis se Indonesia. Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc mengingatkan para peserta agar memanfaatkan ajang PRISMA 2 2023.

“Ini momentum untuk berbagi pengalaman, pembelajaran dan bertemu serta bertukar ide dan gagasan”, ujar Gubernur membuka kegiatan di auditorium Unram, Sabtu (27/05).

Dikatakan Gubernur iapun mengapresiasi unit kegiatan mahasiswa PRISMA Unram yang diharapkan dapat melahirkan pemikiran yang merubah masa depan. Ia menambahkan agar seleksi dan keanggotaan unit kegiatan mahasiswa ini dapat melestarikan cara berpikir inovatif dan tidak   hanya diskusi ilmiah.

Alfin Sofian, penyelenggara PRISMA 2  bertema Optinalisasi Inovasi Generasi Muda dlalm Mewujudkan Generasi Emas 2045 mengatakan, kegiatan tahunan kedua kali ini telah melalui tahap presentasi. Adapula hasil riset yang telah mendapat persetujuan pendanaan. Kegiatan lainnya dirangkai dengan talkshow ilmiah dan ekspo hasil penelitian.

Hadir pula dalam kegiatan Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah NTB, Wakil Rektor Unram dan peserta festival ilmiah. (red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *