Oknum Pungli Catut Nama Gubernur, Kadis Kominfotik Minta Waspada

Oknum Pungli Catut Nama Gubernur, Kadis Kominfotik Minta Waspada
Kadis Kominfotik Dr. Najamuddin Amy Minta Waspada Pada Oknum yang Atas Namakan Gubernur NTB Terkait Pungli Seleksi PPPK

Matarammetro-Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy menegaskan bahwa pungli yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang mengatasnamakan gubernur NTB bukan hanya menjadi isu saat ini.

Beberapa waktu yang lalu juga, terdengar juga isu dilakukan oleh oknum – oknum yang mengatasnamakan Gubernur NTB dan  perintah Gubernur NTB, seolah olah itu adalah kemauan Gubernur NTB.

“Sangat disayangkan oknum yang mengatasnamakan Gubernur NTB, karena Gubernur tidak pernah mentoleransi siapapun yang melanggar hukum dan Gubernur sendiri mendukung tindakan pemberantasan kropusi di NTB,” tegas pria disapa Doktor Najam di kantor gubernur NTB, Senin (20/03/23).

Untuk itu, Doktor Najam meminta  meminta kepada seluruh warga untuk berhati dengan iming-iming dan janji dari oknum tersebut. Agar tidak terperdaya dan bisa mengkonfirmasi kepada pihak terkait.

“Apalagi ditemukan oknum yang menjajikan hal tersebut, Ini adalah modus penipuan yang mengatasnamakan gubernur NTB. Ini tidak pernah dilakukan oleh Gubernur,” tegasnya.

Pemerintah Provinsi NTB memastikan bahwa iming – iming didalam seleksi apapun baik PPPK, CPNS di provinsi NTB adalah ulah dari oknum-oknum tertentu, tidak atas perintah dari Gubernur atau pejabat terkait. (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here