Musra XXIV Relawan Jokowi Mendulang Pemimpin Emas RI

Musra Relawan Jokowi XXIV Mendulang Pemimpin Emas RI
Tim Seknas Relawan Djoko Widodo (JOKOWI)

Matarammetro-Relawan Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar Musyawarah  Rakyat (MUSRA) XXIV NTB di Narmada Convention Hall 18 Maret 2023 medatang.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia lokal Tim Relawan Jokowi dan sebagai Ketua Koordinator Wilayah Salaman Hafiz, bersama Sekertaris Nasional Sofie, dalam konfrensi pers pertama yang dilaksanakan di Sayung Cafe Kota Mataram, pada hari Kamis, 16/03.

Menurutnya, gagasan tersebut merupakan hasil komunikasi tim Seknas Joko Widodo diistana negara mengingat masa akhir jabatan Presiden Djoko Widodo sudah diambang pintu. Musyawarah tersebut dimaksudkan untuk menjaring aspirasi rakyat dalam rangka mendulang kader Emas cikal bakal pemimpin rakyat pengganti Djoko Widodo yang berkarakter merakyat dengan program kerakyatannya.

Mencari pemimpin rakyat melanjutkan agenda kerakyatan melalui Musyawwarah Rakyat (Musra) ke XXIV akan segera digelar di Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023.

“Musra merupakan salah satu kumpulan dari tim pemenangan Presiden Joko Widodo, terutama seluruh relawan Joko Widodo, yang akan digelar di Narmada Convention Hall nanti,” kata Salaman.

“Relawan Jokowi yang tergabung dalam Musra ini diantaranya sambung Salman, Projo, Sahabat jokowi, sahabat jokowi, Al itsbat, JK, Gapura , Kornas Jokowi, Bahra JP, MKIH, Indeks, Duta jokowi, dan lainnya yang bersepakat membuat suatu gerakan yang bertujuan untuk memastikan atau menggagas siapa yang akan melanjutkan agenda agenda kerakyatan yang sudah dilakukan presiden,’paparnya.

” yang prestesius ialah bagaimana melanjutkan pembangunan IKN dan program program strategis pemerintah saat ini, sehingga suvei Musra akan dilaksanakan nanti di Narmada Convention Hall nantinya,” ujarnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here