Berbagi Ta”jil Ramadhan, Polresta Mataram Menuai Apresiasi Warga

Berbagi Ta”jil Ramadhan, Polresta Mataram Menuai Apresiasi Warga
, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berbagi peduli membagikan ratusan takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di Simpang Empat Bank Indonesia, Kota Mataram. Senin, (27/03/2023)

Matarammetro – Momentum di hari kelima bulan suci ramadhan 1444 H, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berbagi peduli membagikan ratusan takjil kepada pengendara  bermotor yang melintas di Simpang Empat Bank Indonesia, Kota Mataram. Senin, (27/03/2023)

Tampak Kapolresta Mataram langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil sebanyak 250 buah yang disiapkan turut didampingi oleh Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, Kasat Narkoba Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH dan 20 personel  Sat Lantas Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH pun menyempatkan menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dan patuhi aturan berlalu lintas , intinya harus safety saat di jalan.

, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berbagi peduli membagikan ratusan takjil kepada pengendara  bermotor yang melintas di Simpang Empat Bank Indonesia, Kota Mataram. Senin, (27/03/2023)
Tampak Kapolresta Mataram langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil sebanyak 250 buah

Pembagian Takjil ini di sambut antusias oleh masyarakat maupun yang lewat, selain itu Kapolresta juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati mengendarai kendaraan jangan lupa menggunakan helm, memasang sabuk pengamanan di mobil, patuhi lalu lintas dan jangan kebut-kebutan saat mengendarai.

Hal ini sebenarnya merupakan bentuk kesyukuran dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan Ramadhan, dengan harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di lapangan, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling menjaga, ucap Kapolresta

” Dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan Ramadhan, dan kita berharap antara masyarakat bersama polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” ungkapnya

Banyak warga yang sedang lewat mau mencari takjil berbuka tidak menyangka, kaget  kalau Bapak Kapolresta Mataram yang membagikan Takjil itu secara langsung.

” Saya terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolresta beserta jajarannya atas partisipasinya maupun perhatiannya atas pembagian takjil terhadap warga kami,” ujar Haris seorang warga yang melintas.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here