Soal Kades Dopang, Ini Tanggapan Camat Gunung Sari
Camat Gunung Sari, Lombok Barat, M Mudasir

Matarammetro- Camat Gunung Sari, Lombok Barat, M Mudasir menganggap persoalan yang terjadi antara Kepala Desa Dopang dengan pengurus Apmikimmdo yang terjadi beberapa waktu lalu itu adalah sebuah miskomunikasi saja.

Mudasir menganggap hal seperti itu bisa dibicarakan dengan baik dan ia menyayangkan persoalan yang terjadi tiba-tiba dinaikan ke media online.

“Kami menyayangkan begitu cepat persoalan ini diberitakan yang seharusnya masih bisa dilakukan komunikasi,” katanya.

Ia juga menyampaikan, harusnya persoalan ini bisa dikomunikasikan terlebih dahulu ke Camat dan Kades Dopang, sebab dirinya kesulitan mengkoordinasikan hal tersebut dengan Apmikimmdo.

Selain itu, Apmikimmdo juga hingga saat ini belum bertemu langsung dengan Kades Dopang terkait surat yang disampaikan untuk kegiatan tersebut.

“Sebaiknya masalah ini dikomunikasikan dan pemberitaannya gak harus disebar ke grup-grup WhatsApp karena ini mempengaruhi psikologi dari ibu Kades Dopang,” katanya.

Namun pada prinsipnya, M Mudasir mengakui bahwa dirinya sebagai Camat sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Apmikimmdo untuk perkembangan UMKM di Kecamatan Gunung Sari.

“Sesuai fungsi, kami akan tetap mengingatkan Kades Dopang terkait ini dan langkah berikutnya saya akan koordinasikan ke forum,” ujarnya.

Untuk kelanjutan agenda Apmikimmdo, kata Mudasir, akan dilaksanakan melalui kesepakatan bersama dengan FK2GB.(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *