Seminar Superlicence – GP & SBK Chief Medical Officer dr. Jack Raih Nilai Sempurna

Seminar Superlicence - GP & SBK Chief Medical Officer dr. Jack Raih Nilai Sempurna
Seminar Superlicence - GP & SBK Chief Medical Officer dr. Jack Raih Nilai Sempurna

Matarammetro-Beberapa hari lalu dr. H. L. Herman Mahaputra, M.Kes., MH. Yang akrab disapa “dr. Jack” bersama dr. Eko Widya Nugroho, Sp.EM dan dr. Mokhammad Rakhmad Abadi, Sp.KO berangkat menuju Lille di Negara Prancis untuk mengikuti Seminar Superlicence – GP & SBK Chief Medical Officer yang diadakan oleh Federation Internationale de Motocyclisme.

Ketiga utusan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dipimpin langsung oleh “dr. Jack” selaku Direktur ini mendapatkan Nilai Sempurna 100% dan siap menjalankan tugas pada saat pelaksanaan berbagai Event Otomotif Internasional di Nusa Tenggara Barat.

“Dengan telah di dapatkannya superlicence Chief Medical Officer ini kedepan saya berharap pada gelaran berbagai Event Otomotif Internasional di NTB bisa menggunakan Putra Daerah sebagai CMO nya, tentu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami sehingga kita tak perlu mendatangkan CMO dari luar NTB” ujar dr. Jack yang juga merupakan Ketua IMI NTB.

Nusa Tenggara Barat sebagai tuan rumah berbagai Event Otomotif Dunia kedepan diharapkan tidak hanya menjadi penonoton tapi juga SDM nya mampu bersaing menempati posisi strategis sebagai penyelenggara berbagai event yang ada.

Mengutip apa yang sering Bapak Gubernur NTB Sampikan “Setiap Perjalanan Panjang Selalu Harus dimulai dengan Langkah Pertama” inilah yang menjadi Semangat Untuk terus melangkah menjadi jauh lebih baik lagi demi terwujudnya NTB Gemilang,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here