Sekda NTB Terima Obor Api Porprov XI 2023
Sekda NTB Terima Obor Api Porprov XI 2023

Matarammetro — Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menerima Obor Api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2023 dari Pemerintah Kota Mataram yang diserahkan kepada Pemerintah Provinsi NTB yang berlangsung di Halaman Pendopo Walikota Mataram, Sabtu (18/02).

“Setelah diarak ke 10 Kabupaten – Kota se NTB, Api Abadi PORPROV XI diserah terimakan dari Pemkot Mataram ke Pemprov NTB,” tutur Sekda.

Miq Gite sapaannya mengatakan bahwa terselenggaranya Porprov diharapkan mampu mencetak para atlet – atlet kebanggan yang akan mengharumkan nama NTB dikancah Nasional maupun Internasional.

“Porprov ini adalah ajang pembelajaran awal untuk persiapan di event – event nasional selanjutnya,” tuturnya.

Ia juga berharap agar kegiatan Porprov dapat bejalan lancar, aman dan seluruh atlet dapat mempersembahkan yang terbaik.

“Semoga Porprov XI berjalan aman dan lancar. Atlet mempersembahkan penampilan terbaik dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Kota Mataram mengucapkan terima kasih kepada Pemprov NTB dan seluruh stakeholder terkait atas terselenggaranya Porprov ke XI tahun 2023.

“Pemerintah Kota Mataram memgucapkan terimakasih kepada pemprov NTB dan pihak yang terlibat atas dukungan dari semua pihakĀ  sehingga acara ini terselenggara dan berharapĀ  tetap sukses dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan porpov ke – XI tahun 2023 ini, kami sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan ini,” tuturnya. (red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *