Sampah KLU Makin Meningkat DLH Lotara Edukasi Peduli Lingkungan
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lombok Utara Drs.Rusdianto. Msi,

Matarammetro- Dalam rangka memperingati hari peduli sampah Nasional Dinas Lingkungan Hidup Lombok Utara Festival Musik Akustik 2023 dengan tema “Gebyar Pilah Sampah 2023 Tanggal 17 Februari 2023 di Yonaris Cafe Desa Gondang KLU.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lombok Utara Drs.Rusdianto. Msi, dalam sambutan pembukaannya berpesan agar seniman bisa ikut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat melalui lagu dan musik tentang peduli lingkungan agar masyarakat peduli sampah.

Gelar acara Festival Musik Akustik 2023 dengan tema “Gebyar Pilah Sampah 2023  tersebut diadakan selama 4 hari dan di ikuti oleh sekitar 25 band yang berasal dari Lombok Utara hingga Lombok Barat dengan ketentuan persyaratan membawakan lagu lagu lingkungan dan pelestarian alam.

Menurut aAzis, Ketua panitian penyenlenggara mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dibiayai oleh sejumlah  donatur lingkungan dan DLH Lombok Utara.

“ Festival Musik Akustik 2023 dengan tema “Gebyar Pilah Sampah 2023 ini bermuatan edukasi mengkampayekan tentang pelestarian lingkungan dan kepedulian terhadap sampah yang menurut data, bahwa setiap tahunya sampah di Lombok Utara bertambah terus sehingga perlu di kelola dengan baik,”jelasnya.(Asmut, KLU)

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *