Gede Pasek Bocorin Rahasia Partai PKN Ke Publik !!!!

Gede Pasek Bocorin Rahasia Partai PKN Ke Publik !!!!
Gede Pasek Bocorin Rahasia Partai PKN Ke Publik !!!!

Matarammetro- Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Gede Pasek Suardika membocorkan sedikit perkembangan partai PKN yang saat ini semakin banyak dilirik oleh sejumlah tokoh di Indonesia. Tak terkecuali para purnawirawan yang dulunya mempunyai pangkat satu hingga bintang tiga bahkan mantan menteri.

Bocoran tersebut diungkapkan Ketum PKN, Gede Pasek saat memberikan sambutan politik di acara Rapat Kerja I (Rakerda I) Pimpinan Daerah PKN Provinsi NTB yang digelar di Hotel Grand Legi Mataram, Sabtu (18/2).

“Dalam waktu satu dua hari ke depan akan ada mantan menteri yang dulunya cukup punya jabatan bagus di masa lalu akan masuk PKN, tapi jangan buka dulu yah,” ujar nya kepada tamu undangan yang menghadiri Rakerda I Pimda PKN NTB tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa selain mantan menteri, ada juga purnawirawan yang mempunyai pangkat bintang satu hingga bintang tiga yang akan bergabung di PKN dalam waktu dekat termasuk para artis.

“Nanti kita akan buka satu-satu pada saat nya nanti. Kalau mau bersama dengan kita di sini ayok aja, kita sama-sama bangun Partai ini dengan gotong royong,” ujarnya.

Namun siapa yang bergabung di dalam PKN, tambah dia, bukan itu yang menjadi intinya, kebersamaan dalam gotong royong membangun partai adalah  poin paling penting dan yang utama.

Rakerda I Pimda PKN Provinsi NTB juga dihadiri oleh sejumlah pengurus Pimpinan Nasional, Ketua Pimda NTB dan pengurus, Para pengiris Pimcab Se-NTB, sekaligus pelantikan Pengurus Pimda PKN Provinsi NTB secara langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Gede Pasek Suardika.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here