Dihipnotis Drama Arena Ponpes Nurul Haramaen Narmada, Wagub Berikan Apresiasi
Dihipnotis Drama Arena Ponpes Nurul Haramaen Narmada, Wagub Berikan Apresiasi

Matarammetro-Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., menghadiri Acara Drama Arena 523, bertempat di Pondok Pesantren Nurul Haramain Putri 2 NWDI Narmada Lombok Barat, (8/2).

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun itu diapresiasi oleh Wakil Gubernur atas manajemen dalam mengemas suatu acara diberikan tanggung jawab penuh sehingga bisa dibuktikan bisa dan hebat senang bisa hadir disini.

“Selamat pentas anak-anakku semua, tampilkan sajian yang bukan hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi dan mencerahkan dalam kebaikan dan kalian bisa dan hebat diberikan tanggung jawab luar biasa,” puji Umi Rohmi sapaan akrab Wagub.

Selain itu, Umi Rohmi berpesan dan mengajak kepada anak-anak santriwati untuk memanfaatkan mumpung masih ada waktu belajar dan mengasah skill kemampuan agar survive di masa yang akan datang dan adaptif dimanapun berada.

“Namanya kesempatan tidak ada datang dua kali sehingga manfaatkanlah waktu sebaik mungkin karena kalian beruntung ditempa, digembleng di ponpes yang sungguh-sungguh mengajarkan modal agar survive dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Ponpes Nurul Haramain TGH. Hairy Habibullah, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wakil Gubernur ditengah-tengah kesibukannya.

“Ini adalah malam yang spesial Uminda bisa hadir pertama kalinya menengok ananda-ananda disini dalam kegiatan rutin Drama Arena 523, dan ini luar biasa yang patut kita syukuri bersama,” ungkapnya.

Ditambahkan TGH Hairy, persiapannya dilakukan latihan selama satu bulan, dibutuhkan kefokusan dan keseriusan sehingga dalam pementasan bisa memberikan pertunjukan yang terbaik.(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *