SATPOLPP Mataram Siaga PAM Hut NTB 64 & NATARU 2023

Kepala Satpol PP Kota Mataram, Irwan Rahadi
Kepala Satpol PP Kota Mataram, Irwan Rahadi

Matarammetro-Jelang perayaan puncak HUT NTB ke 64 dan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022-2023 dipastikan tingkat kepadatan arus lalulintas jalur dalam Kota Mataram cenderung meningkat ditambah rekayasa pengalihan arus lalulintas akibat ruas jalan protokol umumnya dipadati pengunjung.

Mengantisipasi hal tersebut Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOLPP) Kota Mataram sebagai titik utama Perayaan puncak HUT NTB ke 64 dan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022-2023 mengambil langkah siaga dengan menempatkan personilnya disejumlah titik rawan yang saling berkoordinasi dengan Polri Poresta Mataram diwilayah hukum Kota Mataram.

SATPOLPP Mataram Siaga PAM Hut NTB 64 & NATARU 2023
SATPOLPP Mataram Siaga PAM Hut NTB 64 & NATARU 2023

Terkait hal tersebut Kepala Satpol PP Kota Mataram, Irwan Rahadi dipos Satpol PP kantor Walikota Mataram menjelaskan bahwa sesuai surat edaran Gubernur NTB seluruh Kabupaten/Kota diinstruksikan melaksanakan Upacara peringatan HUT NTB ke 64, Jumat 16 Desember 2022.

“Sesuai surat edaran Gubernur, seluruh kabupaten /kota diharuskan melaksanakan upacara peringatan HUT NTB 17 Desember 2022. Natal dan tahun baru kami sudah saling berkoordinasi dengan stake holder terkait, Kepolisian maupun TNI, operasinya tetap disesuaikan dengan Tim Gabungan dalam PAM Bersama. Nanti pada saat perayaan Natal, Pemerintah Kota Mataram akan melakukan kegiatan pemantauan yang langsung akan dipimpin oleh Walikota Mataram,”terangnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here