H.Rahman Bertekat Kembalikan Kejayaan dan Marwah SMPN 2 Praya

Kepala SMPN 2 Praya Lombok Tengah H.Rahman,S.Pd.,M.M.,
Kepala SMPN 2 Praya Lombok Tengah H.Rahman,S.Pd.,M.M.,

Matarammetro,Lombok Tengah-SMPN 2 Praya Kabupaten Lombok Tengah yang berlokasi di pusat jantung kota kini menjadi pilihan masyarakat Lombok Tengah untuk menyekolahkan putra putrinya.

Diera tahun 2000 Lembaga Pendidikan SMP 2 Praya  sempat  jadi sorotan  di Institusi Pendidikan lingkup Kabupaten Lombok Tengah karena dinilai mampu mengukir segudang prestasi baik dari segi akademik maupun non akademik sehingga SMPN 2 praya sempat jadi icon masyarakat kabupaten Lombok Tengah.

Kepala SMPN 2 Praya Lombok Tengah  H.Rahman,S.Pd.,MM., ditemui media di ruang kerjanya  sabtu 17/12/2022 menuturkan bahwa sejak dirinya menjabat Kepala SMPN 2 Praya, bertekad untuk mengembalikan marwah dan kejayaan SMPN 2 Praya.

“Untuk mengembalikan masa-masa kejayaan itu, tentu kita harus mulai dari angka nol,mulai dari  tingkat kedisiplinan para  guru dan siswa yang sudah baik kita tingkatkan menjadi lebih baik,”ungkapnya.

“Saat ini sejumlah siswa SMPN2 Praya juga berhasil meraup berbagai prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik  mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat Nasional,”imbuhnya.

Mwnurutnya, sejumlah siswa SMPN 2 Praya yang kini berjaya dan berhasil meraih medali emas ditingkat nasional antara lain L.Prasta Rosan Merali Emas Taekwondo Kapolri Cup,Aril Maulana Medali Perak Kapolri Cup dan Ayumi Mandasari Nedali Perunggu Cabor Limpat Jauh Kemenpora Cup.

“Masih banyak prestasi anak -anak SMPN2 yang tidak bisa di sebut satu persatu mulai dari tingkat kabupaten dan provinsi,” tutupnya.(Rsl/Biro Loteng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here