Pihak ITDC Pastikan Kebutuhan Air Bersih Terjamin Selama WSBK

Pihak ITDC Pastikan Kebutuhan Air Bersih Terjamin Selama WSBK
Pihak ITDC Pastikan Kebutuhan Air Bersih Terjamin Selama WSBK

Matarammetro-Pihak ITDC terus memastikan kebutuhan air bersih selama event WSBK di Pertamina Mandalika Internasional Cirkuit dapat terpenuhi dan terjamin.

Menjamin ketersediaan air selama event balapan dunia merupakan faktor penting dalam mendukung kesuksesan event balapan WSBK. Salah satunya, kebutuhan air bersih di area paddock sirkuit Mandalika.

Koordinator penyediaan mobil tangki air ITDC, Zainuudin mengatakan, penyediaan air bersih selama event WSBK terus dilakukan demi kenyamanan dan memenuhi kebutuhan air bagi para penonton. Terutama di area paddock sirkuit Mandalika.

“Dalam sehari, kami menyediakan air bersih sebanyak 8-9 mobil tangki di area paddock sirkuit Mandalika,” ungkapnya saat ditemui di Depa MCI sirkuit Mandalika, Minggu (13/11/22).

Ia menjelaskan, penyediaan air bersih diperuntukkan untuk mandi dan berbagai keperluan lainnya. Kapasitas mobil tangki sebanyak 5 ribu liter air. Kebutuhan air itu disalurkan dari mobil tangki ke instalasi pipa  yang tersedia di depan media center Indonesia.

“Air diambil di area parkir Masjid Bilad dan beberapa titik bor di sekitar kawasan Sirkuit Mandalika,” jelasnya.

Untuk menyediakan dan mengangkut air dalam satu mobil tangki dibutuhkan sebanyak tiga orang tim. (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here