Komandan Lapangan WSBK Pertamina Mandalika 2022 Jamaludin Malady M.T
Komandan Lapangan WSBK Pertamina Mandalika 2022 Jamaludin Malady M.T

Matarammetro-Sukses besar ivent WSBK Pertamina Mandalika 2022 tak pelak membuat dunia terbelalak kaget. Pasalnya, gelaran WSBK 2022 yang di Komandoi Jamaludin Malady M.T, mantan Kadis Perkim NTB yang saat ini sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Sosial Kemasyarakatan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), tersebut telah mampu mengalahkan jumlah penonton dengan gelaran yang sama Sirkuit Silverstone Inggris.

Seperti diketahui Total jumlah penonton menurut data yang terhimpun mencapai 51.629 orang sementara yang dirilis MC WSBK Dorna mencapai 52.000 orang. Angka ini memecahkan rekor jumlah penonton WSBK Sirkuit Silverstone Inggris yang  hanya mencapai 42.000 penonton.

Komandan Lapangan WSBK Pertamina Mandalika 2022 Jamaludin Malady M.T, bersama Ketua Komisi II DPRD NTB, Lalu Satriawandi mengapresiasi sukses WSBK Pertamina Mandalika 2022
Komandan Lapangan WSBK Pertamina Mandalika 2022 Jamaludin Malady M.T, bersama Ketua Komisi II DPRD NTB, Lalu Satriawandi mengapresiasi sukses WSBK Pertamina Mandalika 2022

Usai Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB Masa Persidangan III Tahun 2022, Ketua Komisi II DPRD NTB, Lalu Satriawandi mengapresiasi sukses WSBK Pertamina Mandalika 2022 tersebut dan mengatakan akan mengusulkan Big Reward kepada Gubernur sebagai penghargaan besar kepada Komandan Lapangan WSBK Pertamina Mandalika 2022, Rabu 16 Nonember 2022.

“Pelaksanaan Ivent WSBK Pertamina Mandalika 2022 kita sudah liat semuanya positif. Bik dari sisi rekayasa Lantas, pengaturan trnsportasi dan sarana pendukung lainnya saya rasa sebuah progres yang luarbiasa. Sangat berbeda dengan MotoGP sebelumnya. Dengan jumlah penonton yang meluber otomatis mendongkrk ekonomi secara mikro maupun makro. UMKM yang berada dilokasi maupun yang diluar kawasan juga mendapatkan dampak positifnya,”ujarnya.

“Alhamdulillah,”lanjutnya,”jumlah penonton yang lebih dari 51.000. orang adalah sebuah prestasi gemilang dan pecahkan rekor dunia dalam kondisi prihatin. Rasanya perlu kita saling berkoordinasi dengan semua pihak untuk peningkatan layanan dan pelaksanaan WSBK tahun berikutnya. Kita perlu mengusulkan Rewardnya, namun semuanya kembali kepada Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur,”harapnya. (N3G)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *