Gelaran WSBK 2022 Sukses Gemilang

Gelaran WSBK 2022 Sukses Gemilang
Gelaran WSBK 2022 Sukses Gemilang

Matarammetro-Perhelatan WSBK tahun 2022 berjalan sukses untuk kedua kalinya digelar  di Pertamina Mandalika Internasional Cirkuit Lombok Tengah-NTB. Tidak hanya meraih kesuksesan, event balapan internasional tersebut juga berjalan sangat aman dan tertib.

Kesuksesan event yang mengharumkan nama NTB itu tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan secara intens oleh kepolisian daerah NTB, TNI dan seluruh stakeholder pemerintah Provinsi NTB serta Kabupaten Lombok Tengah.

Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda NTB Kombes Pol. Abubakar Tertusi mengatakan bahwa event WSBK sangat terpantau aman. Penonton WSBK pun juga sangat tertib mengikuti setiap arahan panitia sejak dari bundaran BIZAM hingga mereka memasuki tribun penonton.

“Alhamdulillah semua keamanan berjalan aman. Tidak ada yang kita lihat keributan dan hal-hal yang mengganggu, penonton juga semuanya tertib,” ungkapnya saat diwawancarai saat sedang memantau penonton di dalam area Sirkuit Mandalika, Minggu (13/11/22).

Menurutnya, kesuksesan ini juga didukung oleh kesadaran masyarakat itu sendiri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama event berlangsung. Kesadaran masyarakat akan menjadi penguat anggota dalam menjalankan tugas dan menjaga nama baik daerah NTB.

“Kita telah menerjunkan sebanyak 2.148 anggota TNI Polri di seluruh pos penyekatan untuk mengamankan perhelatan WSBK. Alhamdulillah semuanya aman terkendali,” jelasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here