Gebyar HUT DPUPR NTB 77 Bagi Kupon 200 JT

 

Gebyar HUT DPUPR NTB 77 Bagi Kupon 200 JT
Gebyar HUT DPUPR NTB 77 Bagi Kupon 200 JT

Matarammetro-Hari Bhakti DPUPR Provinsi NTB yang ke 77 dirayakan dengan meriah yang diramaikan dengan gerak jalan santai berhadiah doorprize dan 20 voucher berisi uang tunai masing masing Rp.10.000.000,- yang rata rata diberikan kepada sejumlah pensiunan DPUTR dan tenaga kontrak yang beruntung, Jumat 25 November 2022.
Hanya dengan menjawab sejumlah pertanyaan khusus dari Ir. H. Ridwan Syah, Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB. Kendati jawaban tersebut sifatnya kritis tapi benar, tetap mendapatkan hadiah khusus berupa voucher senilai Rp.10.000.000,-.

Gebyar HUT DPUPR NTB 77 Bagi Kupon 200 JT
Gebyar HUT DPUPR NTB 77 Bagi Kupon 200 JT

Selain itu 40 UMKM juga dilibatkan memeriahkan acara tersebut.
Untuk gerak jalan santai pemenang hadiahnya dilakukan dengan cara undian nomor kupon yang berhadiah sepeda listrik produck SMK dalam program energy terbarukan.                   “Ini semua produck SMK dan UMKM NTB;,terangnya.

Terpisah Ridwansyah menjelaskan bahwa vocher dengan nilai total Rp.200.000.000,- tersebut sumbangsih dari para pengembang perumahan sebagai sponsor. Kali ini kami gelar dengan meriah karena sudah tidak diberlakukannya PPKM dan ini pasca pandemic sehingga lebih leluasa;, terangnya, Jumat 25 November 2022.
Lanjut Ridwansyah,”selain itu ini perayaan HUT DPUPR NTB terakhir dimasa jabatan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan saya menjelang pensiun. Kendati masih ada impian saya yang tertinggal yakni instalasi air baku regional lintas kabupaten untuk pemenuhan kebutuhan air baku NTB dan realisasi jembatan Lewamori di Bima. Semoga kedepan dapat direalisasikan kementrian PUPR”,harapnya.

“Bhakti DPUPR NTB telah mempersembahkan infrastruktur jalan mantap untuk suksesnya WSBK”,pungkasnya. (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here