Dr. Jek : HUT RSUD Provinsi NTB Ke-53 Target Naik Kelas A

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memberikn potongan tumpeng pertama kepada Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH.,. HUT RSUD Provinsi NTB Ke- 53, Minggu 6 November 2022.
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memberikn potongan tumpeng pertama kepada Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH.,. HUT RSUD Provinsi NTB Ke- 53, Minggu 6 November 2022.

Matarammetro— 53 tahun pengabdian layanan kesehatan RSUD Provinsi NTB yang jatuh pada hari Minggu 6 November 2022. Perayan tersebut diwarni dengan sejumlah kegiatan Bhakti Sosial di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur , Turnamen “Direktur RSUDP NTB CUP 2022” berupa Badminton Direktur Cup, Futsal Direktur Cup, Lomba Ruangan Kategori Rawat Jalan, hingga nakes teladan RSUD NTB serta Melaksanakan Pitstop bagi Civitas Hospitalia RSUDP NTB.

Diacara puncak tersebut dihadiri oleh jajaran forkopimda NTB yng dalam kesemptan tersebut melalui saambutannya, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, mengatakan perkembangan RSUD Provinsi NTB sampai saat ini luar biasa dan patut diacungi jempol. Mulai dari pelayanan dan sumber daya manusia yang sudah semakin membaik.

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-53, Gubernur : RSUD Provinsi NTB Luar Biasa!
Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-53, Gubernur : RSUD Provinsi NTB Luar Biasa!

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan sambutan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-53 Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat degan tema “Bangga Menjadi Bagian RSUD Provinsi NTB” di halaman RSUD Provinsi NTB, Minggu, (6/11).

“Perkembangan RSUD Provinsi NTB luar biasa, saya berharap nantinya akan menjadi RSUD terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH., dalam sambutannya mengucapkan RSUD Provinsi NTB di hari jadinya yang ke-53, ia berharap agar  menjadikan RSUD Provinsi NTB sebagai rumah sakit rujukan di kawasan Indonesia Timur dapat segera terwujud.

“Saat ini, kami terus mempersiapkan RSUD Provinsi NTB bisa menjadi rumah sakit rujukan di Indonesia Timur. Mulai dari SDM, sarpras hingga pelayanan akan kami maksimalkan,” terangnya.

Dokter Jack panggilan akrabnya, juga menambahkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan beberapa langkah besar untuk menjadikan RSUD Provinsi lebih baik, diantaranya pada tahun ini menargetkan naik kelas menjadi kelas A Pendidikan serta menjadi yang pertama kali di bagian Indonesia Timur akan melakukan Operasi Bedah Jantung.

“Dengan beberapa hal ini, sesuai dengan harapan bapak Gubernur  bahwa tidak akan ada lagi masyarakat NTB yang harus dirujuk, insyallah akan terwujud,” tutupnya.

Acara puncak HUT RSUD Provinsi NTB Ke-53 tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang selanjutnya diberikan kepada Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH.,.  (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here