Pengamat : Bahkan Mori mampu jadi ketua DPD

Mataram NTB – Desas desus mengenai rencana DPD Partai Gerindra NTB yang berniat menggantikan posisi Wakil Ketua DPRD NTB Bidang Ekonomi dan Anggaran dari fraksi partai Gerindra yang saat ini di jabat oleh H. Mori Hanafi, Seperti yang disampaikan oleh Ali Alkhairy Sekjen DPD Partai Gerindra NTB kepada awak media beberapa hari yang lalu.

Ali menilai Keputusan pencopotan tersebut untuk mengurangi beban kerja Bapak Mori, sehingga agar lebih fokus mengurus PSSI dan KONI.

Dengan beredarnya Wacana pencopotan tersebut menuai tanggapan dari tokoh Pemuda Sumbawa yang juga pengurus salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Menurut Zainuddin salah seorang Tokoh Pemuda Sumbawa mengatakan salah satu tindakan yang keliru, dimana bila jujur kita menilai bahwa salah satu Wakil Ketua DPRD NTB (Mori Hanafi) ini adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Gerindra di NTB, dan bila kita lihat kedepan jenjang karirnya masih panjang dan mempunyai peluang besar.

Menurutnya, Mori Hanafi ini sudah membuktikan kemanpuannya dengat terpilihnya sebagai wakil DPRD NTB, karena juga tidak semudah membalik telapak tangan untuk dapat meraih jabatan tersebut di saat kader terbaik partai lainpun menginginkan posisi tersebut.

“Menurut saya Beliau (Mori) sudah lulus uji sehingga bisa menduduki wakil Dewan Provinsi NTB. Ini merupakan pembuktian bahwa beliau itu mampu, “jelas pria yang kerap disapa Bang Zain.

Disamping itu, kata Zain dipercayakannya sebagai ketua PSSI NTB dan Ketua KONI NTB baru-baru ini, menandakan bahwa kader terbaik partai Gerindra (Mori) ini memiliki kapabilitas yang mempuni.

“Inipun merupakan keunggulan Mori yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat sebagai ketua Organisasi yang akan mengurus tentang Olahraga di NTB, ‘jelasnya.

Mori menurut Zain, mempunyai talenta dan kemampuan untuk mengolah apa yang dikerjakannya.

Bila perlu sekelas Mori yang sudah teruji ini bisa masuk kreteria sebagai ketua DPD partai Gerindra NTB, atau kedepan tidak menutup kemungkinan beliau bisa terpilih atau di tunjuk sebagai Ketua DPD NTB partai berlambang Kepala Garuda ini.

“Sekali lagi saya katakan keliru isu ingin menggantikan H. Mori Hanafi sebagai wakil ketua DPRD NTB, “tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here