Tenaga Profesional dan Berpengalaman di bidangnya
Tenaga Profesional dan Berpengalaman di bidangnya

Matarammetro-Meningkatnya tuntutan layanan kesehatan yang selaras dengan naiknya grit RSUD Provinsi NTB menjadi RSU bertaraf nasional menuntut optimalisasi sistem layanan dan peningkatan tekhnologi yang harus disesuaikan dengan fasilitas dukungan gedung yang memadai. Untuk peningkatan tersebut RSUD Provinsi NTB pun telah menjalin kerjasam dengan sejumlah Rumah Sakit Nasional specialis dan menyesuaikannya dengan penambahan unit bangunan yang telah diwujudkan menjadi Gedung Layanan Rawat Jalan dan Rawat Inap dengan nama Grha Gemilang.

Gedung Grha Gemilang pun telah mulai dioperasikan sebagai Gedung Layanan Rawat Jalan dan Rawat Inap Ekskutif mulai Senin 18 April 2022  dengan harapan mampu menjawab banyaknya permintaan Masyarakat akan Layanan Kesehatan dengan Fasilitas dan Pelayanan Ekskutif di Nusa Tenggara Barat.

Gedung Grha Gemilang RSUD NTB Telah Di Operasikan
Gedung Grha Gemilang RSUD NTB Telah Di Operasikan

Layanan Rawat Jalan tersebut juga didukung oleh sejumlah Tenaga Profesional dan Berpengalaman di bidangnya serta Fasilitas yang Eksklusive dan nyaman sudah bisa diakses di gedung Grha Gemilang.

Berikut di informasikan Jadwal Praktek Dokter pada Poli Ekskutif Grha Gemilang RSUD Provinsi NTB.

Dikarenakan adanya pembangungan IGD Terpadu RSUD Provinsi NTB untuk sementara waktu Pintu Masuk Grha Gemilang dialihkan melalui Jalan Jaya Lengkara.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *