Mataram Metro, Lombok Tengah, (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Hery Indra, SH, SIK, MH, yang di dampingi Kasat Polair IPTU Acim, menggelar acara silaturahmi dengan para Nahkoda kapal dan Tokoh masyarakat yang berada di kawasan Pelabuhan Awang, Kamis (3/3).

AKBP Hery dalam acara silaturahmi atau tatap muka yang digelar di kantor Administrator PP. Teluk Awang, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan salah satu upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), khususnya di kawasan Teluk Awang.

“Semoga dengan adanya silaturrahmi ini, situasi kamtibmas di kawasan Telung Awang tetap terjaga kondusif,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Hery menyampaikan bahwa Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Kadus memiliki peran sangat penting dalam penyelesaian setiap masalah yang terjadi, terlebih dalam waktu dekat perhelatan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022) yang akan segera dimulai.

“Kami dari kepolisian tidak akan bisa bekerja maksimal apabila tidak dibantu oleh semua elemen masyarakat,” ucap AKBP Hery.

Kapolres berharap, kepada para tokoh maupun masyarakat bisa membantu pihak Kepolisian dalam menjaga pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang MotoGP yang akan segera berlangsung di Sirkuit Mandalika.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *