Dukung Motogp ! KSBN NTB ingin hadirkan Keindahan Seni dan Budaya untuk Wisatawan

Kota Mataram – Pengukuhan Komite Seni dan Budaya Provinsi Nusa Tenggara Barat digelar secara Virtual bertempat di Hotel Grand Legi Mataram (5/3).

Acara tersebut dihadiri oleh Farin Furqony Farinduan Anggota DPRD NTB Fraksi Partai Gerindra, Dr. Drs. TGH. Hazmi Hamzar, MH Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai PPP sekaligus Pembina DPW KSBN NTB, Bapak Aidy Furqon Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi NTB, H. Rosyadi Sayuti Mantan Sekda Provinsi NTB, Drs. Lalu Bayu Windia, M. Si Ketua Majelis Adat Sasak, LaLu Satria Wangsa Budayawan Sasak, Lalu Fatanah Ketua DPW KSBN NTB. Dan seluruh undangan yang hadir dari pelaku seni dan budaya se Nusa Tenggara Barat.

Hadir pula secara virtual Ketua Umum DPP KSBN Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji, SH. Serta Sekretaris DPP KSBN Ir. Enny Supriati Sardiarso, MS.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pengukuhan DPW KSBN NTB Lalu Mustiadi “Apa yang kita laksanakan pada hari ini adalah wujud komitmen kami untuk mengembangkan dan memajukan Seni dan Budaya di Nusa Tenggara Barat” tutur Mustiadi.

Lalu Fatanah selaku Ketua DPW KSBN NTB juga menyampaikan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir “Semoga KSBN kedepan bisa berkolaborasi dengan pemerintah Daerah untuk memajukan Seni dan Budaya di Daerah kita tercinta ini” ungkapnya.

Ketua Umum DPP KSBN Pusat Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandi, SH juga memberikan Sambutan melalui Virtual, Ia berharap agar “KSBN di NTB bisa turut serta mengambil peran dalam proses memajukan Daerahnya terlebih lagi dengan akan digelarnya Motogp mendatang” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here