Revolusi Putih, Warnai HUT DPC Partai Gerindra Kota Mataram

Mataram Metro, Kota Mataram – DPC Partai Gerindra Kota Mataram merayakan puncak HUT Partai Gerindra yang ke 14 dengan berbagi susu kepada anak-anak PAUD sekaligus dirangkai dengan acara bersih-bersih pantai.

Diusia Partai Gerindra yang ke 14 tahun ini, DPC Partai Gerindra Kota Mataram terus berbenah guna menjadi pelopor akses-akses kebijakan untuk kepentingan Rakyatnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Mataram Abd. Rahman dalam sambutannya mengungkapkan Acara ini bertajuk Bersih Pantai dan Revolusi Putih. Makna dari Revolusi Putih ini yaitu memberikan Bantuan kepada Anak-anak kita yang ada di PAUD untuk mendapatkan Susu dan makanan bergizi “Revolusi putih Ini bentuk kepedulian kita kepada anak-anak kita agar sehat dan cerdas” ungkapnya.

Sebagai Ketua DPC sekaligus Kader yang militan di Kota Mataram, Abd. Rahman akan di gadang-gadang maju menjadi Calon Walikota Mataram 2024 mendatang.

Hadir pula Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat Ali Alkhairy atau yang akrab disapa bung Ale. Bung Ale sangat mengapresiasi Acara puncak HUT Partao Gerindra yang ke 14 ini.  Ia juga memberikan sambutannya dengan penuh semangat “saya mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Kota Mataram, di usia yang ke 14 ini Gerindra terus diterima oleh warga Kota sehingga Gerindra semakin mengepakkan sayapnya”. Imbuhnya.

Atas kegigihan dan dedikasi nya kepada Partai Gerindra di Nusa Tenggara Barat, bung Ale juga ke depan akan digadang-gadang untuk maju sebagai Calon Gubernur NTB 2024 mendatang.

Acara puncak HUT Partai Gerindra tang ke 14 di hadiri oleh seluruh ketua PAC se Kota Mataram, Peserta Didik dari PAUD berjumlah kurang lebih 100 anak, serta 135 orang PKL se Eks. Pelabuhan Ampenan Kota Tua

Setelah Rangkaian acara sambutan-sambutan selesai, Sekjen DPD Gerindra NTB dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Mataram serta seluruh undangan yang hadir mengadakan bersih-bersih pantai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here