Rachman Resmi Ketuai DPC Gerindra Kota Mataram

Mataram Metro – Serah Terima Jabatan Ketua dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Mataram telah di gelar. Acara tersebut di laksanakan di Hotel Astoria pada hari Rabu (1/12) yang di hadiri oleh pengurus DPD, DPC Kota Mataram dan Seluruh Ketua-ketua PAC Gerindra Kota Mataram.

Dalam sambutannya H. Ridwan Hidayat selaku Ketua DPD Gerindra menyampaikan “Alhamdulillah Partai Gerindra telah memilih kader muda sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Mataram, semoga dengan Nahkoda baru nya Partai Gerindra di Kota Mataram semakin solid dan kuat” tuturnya.Penyerahan SK DPP oleh Ketua DPD Gerindra NTB

Kemudian secara Simbolis Ridwan menyerahkan SK Kepengurusan DPC Gerindra Kota Mataram Sesuai Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat No. 09-0195/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 yang menetapkan Abd. Rachman sebagia Ketua DPC, Hj. Baiq Mirdiati sebagai Sekretaris dan Diella Angela Dwi Handayani sebagi Bendahara.

Ketua terpilih Abd. Rachman menyampaikan “Akan membesarkan Partai Gerindra ini, sehingga Partai bisa menguasai pada tahun 2024 mendatang. Kami akan menjaga dan mempertanggung jawabkan amanah ini” ungkapnya.

Lebih lanjut Rachman berpesan ” Jadilah kader Sejati, jangan menjadi kader pedati atau merpati” sambungnya.

Di tempat yang sama Abd. Rachman juga berpesan kepada Ketua PAC dan seluruh kader Gerindra di Kota Mataram agar merapatkan barisan dan tetap solid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here