Kapolsek Kuta beserta Jajaran melakukan pengamanan gowes Komisi I Anggota DPR RI

MataramMetro, LOMBOK TENGAH – Pengamanan route/Jalur Gowes Rombongan Komisi I DPR RI di rangkaikan dengan kegiatan Bakti sosial, dilaksanakan oleh Kapolsek Kuta beserta Anggota Sektor Kuta Polres Lombok Tengah, pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021, Sekitar pukul 06.00 wita, bertempat di KEK Mandalika Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas Widyantara, SIK, menyampaikan bahwa pengamanan rombongan Komisi I DPR RI tersebut dilakukan oleh IPDA Ahmad Yani selaku Kanit Sabhara, IPDA L. Wirabayan selaku Kanit Binmas, AIPTU Nursahiman Trimala selaku Kanit Provos dan Anggota Sektor Kuta yg tersprin sejumlah 10 Personil.

“Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas Widyantara, SIK, selaku Padal Pam Lokasi beserta Anggota Sektor Kuta yang terlibat Sprin melaksanakan Pengamanan Route/Jalur Rombongan Gowes Komisi I DPR RI yang dirangkaikan dengan Kegiatan Baksos terhadap PKL dan Masyarakat Desa Kuta” ungkap Kapolsek.

Adapun rombongan tersebut terdiri dari Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI Abdul Kharis Almasyhari yang di dampingi Danrem 162/Wirabakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.han

Rangkaian kegiatan route/Jalur yang dilalui rombongan start dari Novetel menuju Bundaran Mong Desa Kuta, dilanjutkan dengan kegiatan Baksos terhadap warga Sekitar, kemudian dilanjutkan ke di SDN 1 Kuta untuk meninjau kegiatan vaksinasi terhadap Anak Usia 6 – 11 tahun yang dirangkaikan dengan kegiatan Baksos terhadap Siswa/Siswi.

Kemudian rombongan Komisi I DPR RI melanjutkan perjalanan ke Pantai Senek, Depan Hotel Raja Mandalika Dusun Ketapang Desa Kuta dengan kegiatan Baksos pembagian sembako terhadap para PKL dan petugas kebersihan.
Setelah kegiatan berakhir rombongan kembali ke Novotel untuk beristrahat.

“Selama pengamanan route/Jalur Gowes di wilayah KEK Mandalika Situasi arus Lalu lintas Lancar, aman dan Kondusif” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here