Aplikasi Klinik Tani Solusi Kebutuhan Petani dan Rumah Tangga

Matarammetro – Launching Klinik Tani Indonesia serta penandatanganan MOU Mitra Tani bertempat di hotel Astoria (28/12).

Turut hadir membuka acara tersebut Ibu Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah, anggota DPR RI Suryadi Jaya Purnama, anggota DPRD Provinsi NTB Lalu Suryata dan Berbagai Petani dan Kepala Desa Sepulau Lombok.

Ibu Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi Launching Klinik Tani tersebut “ini menjadi motivasi bagi kita semua, bahwa pertanian ke depan harus betul-betul kita perjuangan, era sudah berubah dan kita harus melek digitalisasi. Agar kita bisa bersaing” ungkapnya.

H. Badruttamam Ahda selaku Founder Klinik Tani Indonesia menuturkan “Klinik Tani Indonesia merupakan salah satu Platfoarm atau Aplikasi pertama di Nusa Tenggara Barat yang berbasis digital” ungkapnya.

Aplikasi Klinik Tani menyediakan segala kebutuhan dan keperluan dalam dunia pertanian dan peternakan di antaranya yaitu Fitur penyediaan pupuk, bibit, Pestisida, Fitur pemasaran hasil Pertanian dan Peternakan, dan lain-lain.

Lebih lanjut Ahda menambahkan “Aplikasi Klinik Tani juga ke depan di harapkan memberikan program kemudahan modal usaha” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here