Program 100 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Utara

Program 100 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Utara
Program 100 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Utara

Mata rammetro-Setiap pemenang Pilkada yang digelar tahun lalu tentunya dalam kampanye politiknya banyak janji yang bergulir dalam orasinya yang semuanya tertuang dalam rencana program kerja 100 hari pertamanya menjabat setelah dilantik sebagai kepala daerah.

Pasangan Djohan Sjamsu dan Dani Carter (JODA AKBAR)  pun tak luput pula dengan rencana kerja 100 hari yang telah diagendakan, untuk itu JODA menggelar KONFRENSI PERS capaian 100 hari kerjanya diaula kantor Bupati Lombok Utara pada hari Rabu 30 Juni 2021.

Acara tersebut di hadiri Sekda plt,Ketua DPRD Lombok Utara ,Kapolres Lombok Utara dan sejumlah Kepala OPD . Dalam kesempatan tersebut  Bupati Lombok Utara H.Djohan Samsu .SH.menyampaikan bahwa  perogram 100 hari adalah merupakan simbol atau wujud keberpihakan dan komitmen pemimpin daerah  kepada masyarakat semata mata sebagai upaya untuk memberikan solusi cepat terhadap permasalahan yang harus segera di tuntaskan.  Selin itu dia juga menyampaikan beberapa capaian dalam program 100 hari kerja seprti , memarak ,meriri ,pelayanan Prima dan pariwisata bangkit yang sudah dilakukan dengan berbagai kegiatan seperti mendatangi masjid dan tempat ibadah untuk menjaring aspirasi masyarakat. Iikatakannya juga, dalam program meriri banyak hal yang telah di lakukan yaitu perbaikan imprastruktur, pembagunan, dan perbaikan irigasi.  Membagunan perpustakan serta dalam rangka program peningkatan pelayanan prima sejumlah sistem pelayan publik sudah di perbaiki dan di bentuk seprti simantap dan pelayanan  call emergency center. Dia berharap program 100 hari sebagai pondasi untuk kegiatan selanjutnya.

Sementara itu wakil Bupati lombok utara menyampaikan program 100 hari kerja adalah bukan merupakan tolak ukur keberhasilan pembangunan selanjutnya. Namun segala upaya untuk menuju keberhasilan pembangunan selanjutnya. Dalam program meriri lebih di titik beratkan terhadap upaya percepatan penyelesaian RTG dengan memperbaiki data melalui validasi serta turun ke lapangan untuk mengecek data faktual agar sasaran penerima tepat .

Di akhir acara di lanjutkan dengan penyerahan dokumen 100 hari kerja kepada ketua DPRD kabupaten lombok utara. (Asmud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here