Kapolres Lotara Pimpin Sertijab 7 Pejabat Utama Polres dan 1 Kapolsek

Kapolres Lotara Pimpin Sertijab 7 Pejabat Utama Polres dan 1 Kapolsek
Kapolres Lotara Pimpin Sertijab 7 Pejabat Utama Polres dan 1 Kapolsek

Lotara, Matarammetro-Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Polda Nusa Tenggara Barat ( NTB ) AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) 7 Pejebat Utama Polres Lombok Utara  dan 1 Kapolsek yakni , Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kabag Logistik, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Pemenang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid 19 di lapangan apel Polres Lombok Utara  pada Sabtu ( 12/06/2021 ) pukul 16.00 Wita

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono,SH para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek Jajaran Polres Lotara, para Bintara, pejabat Kabag, Kasat dan Kapolsek yang akan serah terima jabatan.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab,Fakta Integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH menyampaikan dalam keterangan persnya Adapun serah terima jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek yang dikalsanakan berdasarkan Surat keputusan Kapolda NTB Nomor KEP / 301 / ROMAWI LIMA/ 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungn Polda NTB.

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat ini adalah, Kabag Ops Polres Lotara Kompol I Ketut Mas Mertayaya,SH di gantikan Posisinya oleh Kompol Raditya Suharta,SH.S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ampenan dan Pejabat lama saat ini sebagai Kasi Nego Subdit Dalmas Dit Samapta Polda NTB.

Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf di gantikan oleh AKP I Wayan Sudiarma yang sebelumnya menjabat Kasubag Kum Polres Lotara dan Pejabat lama saat ini menjabat sebagai Wakapolres Bima.

Kabag Ren Polres Lotara Kompol Agus Dwi Ananto,SH di gantikan oleh AKP Arifudin, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Ren Bid Keu Polda NTb dan Pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Mataram.

Kasat Reskrim Polres Lotara AKP Anton Rama Putra,SH.S.I.K di gantikan oleh IPTU I Made Sukadana,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lotara dan pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lombok Tengah.

Kasat Narkoba Polres Lotara IPTU I Made Sukadana,SH.MH di gantikan oleh IPTU Surya Irawan,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Sari dan pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lotara.

Kasat Lantas Polres Lotara IPTU I Made Sugiarta,SH di gantikan oleh AKP Agus Budi Hermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit VIP Pamobvit Polda NTB dan pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat.

Kapolsek Pemenang Polres Lotara IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain di gantikan Oleh AKP Evi Nuke Maya Damayanti Febriani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lombok Tengah dan pejabat lama saat ini menjabat sebagai Kasubag Dalops Bag Ops Polres Lotara.

Untuk Jabatan Kabag Logistik saat ini di isi oleh AKP I Wayan Satria yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Lotara.

Dalam amanatnya, Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH mengatakan bahwa pergantian jabatan yang di laksanakan merupakan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan performance yang optimal dalam setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin hari semakin kompleks seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Selamat kepada pejabat yang baru,sgera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan saat ini. Selaku Kapolres dan institusi Polri berharap saudara dapat melanjutkan kembali program Polri Presisi yang sudah berjalan dengan baik. terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lombok Utara Semoga amal bhakti dan sumbangsih pikiran saudara dapat bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa“ Tutup Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya.( Asmud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here