Timses Joda Interpensi Proyek, Koalisi LSM KLU Desak Bupati Mundur

Timses Joda Interpensi Proyek, Koalisi LSM KLU Desak Bupati Mundur
Koalisi LSM Lombok Utara yang terdiri dari Lira Kasta Luce dan lainya mengadakan aski demonstrasi di depan kantor Buoati Lombok Utara dengan tuntutan agar persoalan tender dan lelang di RSUD Lombok Utara agar di ulang kembali

Lombok Utara, Matarammetro-Koalisi LSM Lombok Utara yang terdiri dari Lira Kasta Luce dan lainya mengadakan aski demonstrasi di depan kantor Bupati Lombok Utara dengan tuntutan agar persoalan tender dan lelang di RSUD Lombok Utara agar di ulang kembali dan beberapa hal tentang adanya oknum yang menginterpensi tender dan pejabat yang mengunakan nama Bupati agar di libas atau di buang jauh jauh.

Dalam orasinya Ketua Kasta Romy mengungkapkan bahwa kedatangan rombongan ini dalam rangka memarak memberitahukan kepada Pemda agar memperhatikan pejabat dan tim sukses yang mengatasnamakan Bupati dalam upaya menginterpensi dan mengintimidasi serta memonopoli proyek di Lombok Utara .

Sementara itu H.Bimbo Asmuni mempertanyakan wakaf umur Bupati yang selalau di dengungkan saat kanpanye, dan Haji Bimbo Asmuni mengatakan jika tidak bisa mengatur keluarga serta tim ses yang meransek masuk dalam tender dan kebijakan lebih baik Bupati KLU mundur.

Lain halnya dengan ketua LUCW  KLU Adam Tarpiin mengungkapkan bahwa kedatangan Koalisi LSM Lombok Utara ini nenuntut Bupati tegas dan bertindak terhadap oknum oknum yang memonopoli dan mengintimidasi pejabat dalam tender agar di tindak tegas. (Asmud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here