Kasat Intelkam Polresta Mataram Berbagi Takjil Sepanjang Jalan Kota

Kasat Intelkam Polresta Mataram Berbagi Takjil Sepanjang Jalan Kota
AKP. Refindo Pradikta Rulando, S. IK.,  Kasat Intelkam Polresta Mataram, beserta jajarannya berkeliling membagikan takjil kepada masyarakat yang berprofesi sebagai ojek online serta petugas kebersihan di Kota Mataram, Selasa 20 April 2021 .

Matarammetro- Menjelang berbuka puasa, hampir seluruh jalanan di Kota Mataram di padati oleh pengendara bermotor baik roda dua dan yang lainnya. Berbagai aktivitaspun dilakukan. Diantarannya berbelanja untuk menyiapkan menu berbuka puasa, ada pula yang sekedar berjalan-jalan mengelilingi sudut kota sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ditengah keramaian tersebut banyak pula saudara-saudara kita yang tiada hentinya mencari rejeki, yang kadang kala mereka tidak sempat berbuka puasa berkumpul bersama anak dan istri. Demi mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dialah saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai OJOL atau ojek online dan petugas kebersihan di Kota Mataram.

Dalam kesempatan sore tersebut, AKP. Refindo Pradikta Rulando, S. IK.,  Kasat Intelkam Polresta Mataram, beserta jajarannya berkeliling membagikan takjil kepada masyarakat yang berprofesi sebagai ojek online serta petugas kebersihan di Kota Mataram, Selasa 20 April 2021 .

Sebelum tim menuju beberapa titik pembagian takjil, Kasat intelkam polresta Mataram mengingatkan kepada jajarannya “untuk memperbesar rasa syukur, marilah kita berbagi atas apa yang telah di berikan oleh Ilahi,” pesannya.

“Kita berbagi untuk menjadikan kita bahagia, karna berbagi kita bahagia,” imbuhnya.

Setelah itu, AKP Refindo segera bergegas menuju berbagai titik-titik tempat berkumpulnya ojol di Kota Mataram. Salah satunya yang tim Matarammetro berhasil mengabadikan momen tersebut di jalan Sriwijaya tepatnya di depan Epicentrum Mall.

Refindo juga terus memberikan semangat dan motivasi kepada jajarannya dan berharap agar kedepan kegiatab seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

“ Saya berharap agar kegiatan seperti ini tak berhenti sampai disini, saya ingin jajaran Polri terus melekatkan hubungan emosional, hubungan sillaturahmi antara Polisi dan masyarakat dalam moument- moument seperti ini, maupun dalam kesempatan yang lain,” pungkasnya.(Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here