Pelantikan DPD dan DPW NTB Labaki di Hotel Jayakarta Senggigi
LABAKI

MataramMetro. Pelantikan DPD dan DPW Labaki NTB di Hotel Jayakarta Senggigi, 27 Maret 2021, Labaki atau Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi melantik pengurus DPW NTB, DPD Lombok Utara, DPD Lombok Barat, DPD Lombok Timur, DPD Lombok Tengah dan Kota Mataram, periode 2021 sampai 2025, se-Lombok dihadiri oleh Ketua Umum Labaki Deny Sujana SH.MH., dan beberapa tokoh NTB, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Utara dan lainya.

Dalam sabutanya ketua umum Labaki H.Deny Sujana SH.MH mengajak semua elemen lembaga untuk trus berkomitmen dan berupaya mecegah korupsi dinegara ini karana korupsi di negara ini makin merajalela.

“Yang harus di cegah dengan berbagai cara terutama dengan cara edukasi kepada generasi penerus yang masih berada dalam jenjang pendidikan dan akan berupaya agar pendidikan anti korupsi bisa menjadi mata pelajaran di sekolah dan perguruan tinggi,” ungkapnya.

Sementara itu Haji Rony Romansyah S. Hut., selaku ketua DPW LABAKI NTB mengatakan bahwa, Pelantikan Labaki ini ada senang dan harusnya karna selama ini Labaki banyak menemukan kendala di lapangan dengan opsi miring terkait Labaki.

“mengenai program ketua Labaki NTB, mengatakan selain pengawasan di bidang korupsi Labaki juga akan membuat program pemberdayaan masyarakat dalam ekonomi dan sosial.” Ungkapnya.

Sementara ketua Labaki Lombok Utara Tawadi mengatakan bahwa, Labaki Lombok Utara akan berupaya dalam pengawasan korupsi di Lombok Utara, dan juga bergerak di sosial ekonomi kemasyarakatan.

” kami akan memberikan pembinaan kepada UMKM, bantuan bantuan sosial kemasyarakatan, juga beasiswa kuliah dan perawat bidan gratis dengan persyaratan Tahfiz Al-quran,” Katanya.

Rony melanjutkan, sedangkan untuk penbinaan UMKM Labaki bekrjasama dengan menggandeng dana CSR BUMN dan lainya.

Selama pelantikan tersebut, berjalan lancar dan sesuai dengan waktu namun undangan sengaja di batasi dalam rangka mengikuti protocol kesehatan covid-19, ( asmudlotara).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *