Ketum DPP LABAKI ke KLU Resmikan Sekrtariat DPD dan Silaturahmi

Ketum DPP LABAKI ke KLU Resmikan Sekrtariat DPD dan Silaturahmi
Kunjungan Ketua Umum DPP Labaki ke DPD Lombok Utara disertai dengan peresmian sekrtariat dan bersilaturahmi ke Polres Lombok Utara dan Bupati Lombok Utara

MataramMetro KLU.  Ketua Umum (Ketum) DPP Labaki beserta pengurus DPW NTB berkunjung ke DPD Lombok Utara dengan rangkaian peresmian kantor sekrtariat DPD Lombok Utara di Lendang Bagian Gondang Lombok Utara serta bersilaturrahmi ke Polres Lombok Utara Dan Bupati Lombok Utara, Minggu 28 Maret 2020.

Acara kunjungan dan peresmian sekrtariat DPD Lombok Utara tersebut diadakan dialog dan diskusi dengan pengurus DPD Lombok Utara dalam sambutanya ketua umum Labaki H.Deani Sudjana.SH. mengajak “para pengurus Labaki untuk tetap bersenergi dalam melaksanakan program – program dan visi misi Labaki serta berupaya menjadi kader yang baik dan berprestasi dan bisa menjadi pemimpin daerah Dan Nasional di masa masa mendatang selanjutnya ketua umum Labaki memaparkan beberapa program yang akan dilakukan dimasa masa yang akan datang .

Selanjutnya panglima DPW NTB berharap Labaki lebih bermarwah yang intinya adalah mengembalikan marwah Labaki yang sempat agak melenceng pada kepengurusan labaki sebelumnya lanjut panglima juga menyarankan agar mulai membuat perencanan dan membuat program kerja jangka panjang dan menegah .

Dalam kunjungan dan silaturahmi ke pendopo Bupati Lombok Utara H.Djohan Syamsu .SH , Bupati lombok utara berterimaksih atas kunjungan ketua umum Labaki Indonesia serta para pengurus DPW dan DPD Lombok Utara dan Bupati berharap labaki bisa membantu pembangunan daerah dalam program program pemberdayaan masyarakat dan sosial kemasyarakat dengan bersenergi dengan pemerintah daerah.

Setelah kegiatan tersebut rombongan Labaki  NTB beserta DPD Lombok Utara mengunjungi Kapolres Lombok Utara yang di terima langsung oleh Kasad Reskrim Polres Lombok Utara dengan tujuan menyampaikan perkenalan dan visi misi Labaki serta Labaki siap menjadi mitra kepolisian dalam pencegahan korupsi dan pemberdayaan masyarakat .

Sementara itu Kasad Reskrim Polres Lombok Anton Rama Putra, S.H, S.I.K, menyambut baik kedatangan Labaki dan berterimaksih atas kerjasama yang baik dari Labaki lebih lanjut Kasad Reskrim Polres Lombok Utara menyampaikan bahwa,” kemitran dengan lembaga lembaga memang sudah sering di lakukan dengan baik dengan komunikasi yang baik dalam bermitra,” ungkapnya, (asmud ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here