Merinding Liat Lautan Masa, Puluhan Ribu Pendukung Bang Abah Kawal Pendaftaran Ke KPU

Matarammetro-Lautan Manusia menyemut di Jalan Langko Mataram, Puluhan ribu pendukung mengantar bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zulkieflimanasyah-Suhaili (Bang Abah)ke KPU NTB, sebagai pendaftar pertama di KPU NTB, Rabu 28 Agustus 2024.

Sejak pukul 10 pagi, masyarakat sudah mulai berkumpul di Islamic Center, sebagai titik kumpul. Hadir pula para pimpinan dari tiga partai pengusung Bang Abah yakni Ketua Partai PKS NTB Yek Agil, Ketua Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman alias IJU dan Ketua Partai NasDem NTB Rumaksi. Tiga bendera partai berkibar di tengah lautan manusia.

Puluhan Ribu masa yang mengular tersebut diawali Di barisan depan dengan iringan Gendang Beleq, Rabana Ode, pasukan tombak, Pecalang, dan berbagai kelompok masyarakat dan kelompok agama berjalan. Mereka mengiring Bang Zul Abah Uhel hingga di KPU NTB, yang diterima langsung Ketua dan Pimpinan KPU NTB, Sekretaris KPU NTB dan jajaran. Zul Uhel tampak didampingi Ketua dan Sekretaris masing-masing partai.

Calon Gubernur NTB Zulkieflimanasyah dalam sambutannya hanya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan KPU dan jajaran yang telah menerima pasangan Zul-Uhel. Terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pimpinan Partai pengusung yang hadir.

Ketua PKS NTB Yek Agil kemudian menyerahkan dokumen pendaftaran berupa syarat-syarat pencalonan. Dalam sambutannya, Yek Agil berterimakasih kepada seluruh partai pengusung yang sudah hadir. Semua partai siap berjuang memenangkan Zulkieflimansyah-Suhaili.

Ketua KPU NTB M.Khuwailid mengaku senang bahwa Zulkieflimansyah Suhaili sebagai pendaftar pertama. “Kalau tidak ada yang mendaftar, tahapan kita perpanjang. Tapi Alhamdulillah, sudah ada yang mendaftar. Ada Ketua dan Sekretaris partai yang mendampingi. Sekaligus sebagai bahan kami memverifikasi,” ujarnya.(RED)

1 comment

Pak Yank KLU says:

Inn syaa Allah Bang Abah akan melanjutkan pemerintahannya, untuk kedua kalinya. Bang Abah menang NTB gemilang, aamiin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

mungkin menarik