Categories Berita

Kadis Kominfotik Apresiasi Prestasi Kontingen Porwanas NTB

Matarammetro-Menyambut kepulangan Kontingen Nusa Tenggara Barat dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Dr Najamudin Amy, SSos, MM mengungkapkan syukur dan bangga atas prestasi tiga besar nasional di ajang olahraga bagi insan pers ini.

“Sebagai bagian dari entitas media dan publikasi daerah, kita patut bangga kontingen NTB bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah”, jelas Bang Najam di VIP BIZAM, Lombok Tengah saat menyambut kedatangan kontingen, Senin (26/08).

Dikatakannya, tidak hanya mengejutkan karena berhasil menjadi tiga besar nasional, kontingen NTB juga meraih juara dalam lomba penulisan karya jurnalistik dan foto.

Seperti dikatakan Ketua Kontingen Porwanas NTB yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia NTB, Nasrudin Zein, prestasi ini membuat NTB diperhitungkan menjadi tuan rumah Porwanas berikutnya.

Atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB pada Porwanas 2024 yang diadakan di Banjarmasin dengan medali emas dari Cabor Domino pada kategori berdikari terbuka, Cabor Atletik melalui nomor lari 5.000 meter putra, cabor Catur pada kategori papan perseorangan dan mengumpulkan total 3 medali emas, 2 perak, dan 4 perunggu yang menjadikan NTB berada di posisi kedua klasemen umum di bawah tuan rumah Kalsel. (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

mungkin menarik