Categories Berita Kesehatan

RSUD Provinsi NTB peringati HUT NTB dengan Donor darah massal

MataramMetro – Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tengggara Barat melaksanakan Donor darah Massal dan Operasi Bibir Sumbing (18/12).

Donor darah massal ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh RSUD Provinsi NTB dalam rangka Hari ulang tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat yang ke 63.

Melalui Kasubag Humas RSUD Provinsi NTB Solikin, SKM, MPH membenarkan informasi tersebut “Dalam rangka memperingati HUT NTB ke 63 tahun, kami telah melaksanakan rangkaian kegiatan di antaranya :
Operasi Bibir Sumbing dan Langit Langit
Bertempat di Ruangan Bedah Plastik RSUD Provinsi NTB dari bulan November – Desember,  Roadshow Vaksinasi COVID-19 Massal di 10 Kabupaten/ Kota se Nusa Tenggara Barat, dari tanggal ( 2 – 10 Desember 2021), Selanjutnya Donor Darah dan Plasma Konvalesen dari tanggal 16 -18 Desember 2021 bertempat di IPDRS RSUD Provinsi NTB” ungkapnya.

Dalam kegiatan Donor darah tersebut, turut hadir Ibu Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, M, Si. Asisten 1 Provinsi NTB yang juga Ketua Dewan Pengawas RSUD Provinsi NTB untuk memantau kegiatan Donor darah. Ia juga berkesempatan mendonorkan darah.

Ibu Eva sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas terselenggaranya semua kegiatan sampai hari ini. “Alhamdulillah di hari terakhir ini, saya bisa menyumbangkan darah, mudah-mudah2n bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan “Setelah suksenya gelaran SBK beberapa waktu yang lalu, selanjutnya MotoGP menanti di tahun depan agar pelayanan yang sudah baik di RSUD Provinsi NTB untuk terus di tingkatkan, Sehingga NTB semakin di kenal di kancah International dari segi Medical” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

mungkin menarik